search

Custom Search

link

google

Rabu, 27 Maret 2013

perbedaan kertas foto fuji film kw1 dan kw2

kertas foto inkjet Fujifilm 235 gram KW2. Dibilang KW2 karena diproduksi di China dan memiliki kualitas di bawah Fujifilm inkjet paper KW1 yang biasa kita pakai.

Berikut ini rincian spesifikasi barang sesuai kondisi apa adanya, dibandingkan apple to apple antara Fujifilm KW1 vs KW2:

1. KW1 produksi Jepang - KW2 produksi China

2. Sama-sama 235 gram, sama-sama isi 20 lembar per pack

3. KW1 Super Glossy (sangat mengkilap) - KW2 Glossy biasa

4. Sama-sama memiliki backprint logo fuji di belakang kertas

5. KW1 bagian belakang kertas terasa licin - KW2 bagian belakang kertas kasar seperti kertas biasa (sama dengan kertas Fuji 190 gram).

6. Kemasan luar keduanya sama persis hanya KW1 pada bagian dalam diberi karton dupleks tebal pelindung tanpa plastik sedangkan KW2 pada bagian dalam diberi karton pelindung biasa dengan plastik.

Kualitas hasil cetak:

- Fujifilm KW1 warna hasil cetak lebih cerah dan tentunya lebih mengkilap, super brillance.

- Fujifilm KW2 warna hasil cetak standard, tetapi masih lebih baik dari kertas foto tanpa merek, dan tampilan glossy standar tidak super brillance

- Daya tahan hasil cetak saat dipajang dengan kualitas tinta bagus, untuk KW1 tentunya bertahun-tahun tanpa pudar, untuk KW2 kami baru menguji selama 6 bulan, dipajang pada bingkai di dalam rumah, tidak kena cahaya matahari, menggunakan tinta kualitas baik Getmax atau tinta infus Epson L100 original, gambar tidak pudar sama sekali, masih bagus.

Boleh dicoba untuk cetak foto murah tapi tetap menggunakan kertas foto fujifilm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

Like Facebook